Advertisement

Gempar,Inilah Penampakan Ayu ting-ting Menikmati Saat Itunya Dipegang Oleh Raffi Ahmad


Gempar,Inilah Penampakan Ayu ting-ting Menikmati Saat Itunya Dipegang Oleh Raffi Ahmad - Waduh,,makin lama makin menjadi-jadi ini artis mencari sensasi,,bagaimana tidak Dunia Maya kembali dihebohkan dengan beredarnya dua buah foto genit yang diduga adalah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.Dalam foto tersebut, terlihat pria yang membelakangi kamera, berpakaian hitam, sedang menyentuh lengan kanan seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Ayu Ting Ting.


Gempar,Inilah Penampakan Ayu ting-ting Menikmati Saat Itunya Dipegang Oleh Raffi Ahmad

Setelah foto tersebut muncul, beragam komentar pedas langsung menghujani.Sementara itu, ketika kabar ini dikonfirmasi kepada Raffi, ia tidak menampik jika pria yang ada di dalam foto tersebut adalah dirinya seperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS.Namun, Raffi tak mau menganggap serius komentar sinis yang dilontarkan para netizen di media sosial.

"Itu haters, ada-ada saja," kata Raffi saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016).

Sudah bukan cerita baru jika Raffi Ahmad kerap bersikap genit dengan teman perempuannya.Bahkan, sang istri, Nagita Slavina alias Gigi juga kerap protes dengan sikap centil Raffi.Tapi, ditegaskan Raffi, beredarnya foto tersebut, sama sekali tak berdampak serius bagi kondisi rumah tangganya dengan Gigi.


"Itu mah enggak ada apa-apa," kata Raffi sambil tertawa kecil.

“Sudah biasa sih (dicibir) sama haters. Enggak apa-apa. Ada-ada saja itu mah," kata Raffi sambil berlalu.

Sebenarnya, kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah pernah berhembus kencang.Namun, saat itu Raffi belum memperistri Nagita Slavina.Raffi mengklaim kalau kedekatannya dengan Ayu, lantaran Raffi sendiri adalah teman dekat Enji, yang saat itu masih menjadi suami Ayu Ting Ting.


Menurut Raffi, ia dan Enji adalah teman dekat dalam salah satu komunitas motor besar.

Tidak bisa genit


Memiliki anak dan istri membuat artis Raffi Ahmad yang dikenal kerap genit dengan kaum hawa, mulai menguranginya.Raffi mengaku, sudah tidak bisa genit lagi, lantaran ia harus menghargai perasaan sang istri.

Ia tengah menikmati perannya sebagai papa muda.

"Udah punya bini nggak bisa genit. Tapi seru aja," ujar Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Suami Nagita Slavina alias Gigi ini juga mengaku bersyukur jika sang istri bukan tipe orang mudah cemburuan.Meskipun ia memiliki penggemar yang banyak.

"Gigi nggak suka cemburuan. Biasa-biasa aja dari dulu. Maksudnya Gigi juga tahu kalau gue ada banyak fans-nya," ujar Raffi.

Presenter acara musik ini mengatakan saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi papa muda.Ia juga mulai membatasi kegiatannya untuk bisa cepat-cepat pulang ke rumah bertemu anak dan istrinya.

"Ya senang-senang aja (jadi papa muda). Sudah nggak bisa melawan waktu melawan usia. Jadi kita nikmatin aja," imbuhnya. 
Yang jelas artis itu sudah biasa kerjaannya seperti itu, jadi mau janda atau suami orang, sudah sangat biasa terjadi, dan artikel ini bisa kamu temui di :

ayu ting ting dan raffi ahmad,raffi ahmad bongkar kebiasaan ayu ting ting dan shaheer,ayu ting ting di resepsi raffi ahmad,ayu ting ting marah sama raffi ahmad,ayu ting ting terinspirasi raffi ahmad,ayu ting ting jauhi raffi ahmad,ayu ting ting marah pada raffi ahmad



0 Response to "Gempar,Inilah Penampakan Ayu ting-ting Menikmati Saat Itunya Dipegang Oleh Raffi Ahmad"

Posting Komentar