Advertisement

Biadab! Ketika Muslim Disuriah Dibantai Rezim Syi'ah, TVONE Malah Memutarbalikan Fakta [FOTO]


Biadab! Ketika Muslim Disuriah Dibantai Rezim Syi'ah, TVONE Malah Memutarbalikan Fakta [FOTO]: Sejak beberapa hari lalu, kabar penyerangan terhadap umat muslim di Suriah khususnya Aleppo oleh Rezim Syi'ah sampai ke telinga kita, kaum muslimin, namun hanya di dunia maya, kalau di televisi jarang diberitakan. Bahkan, penyerangan terhadap muslim di Suriah ini udah sampai pada bentuk penyerangan yang membabi buta dimana anak-anak dan wanita juga ikut menjadi korban kebrutalan rezim Syi'ah, sehingga ratusan bangunan rumah kaum muslimin hancur dan Korban jiwa juga berjatuhan, ratusan orang tewas dan sebagian lain luka-luka akibat serangan brutal tersebut.


 Sebagai sesama muslim yang terikat dengan tali yang kokoh, iman dan akidah, kita tidak bisa hanya melihat saudara-saudara kita dizalimi seperti itu. seharusnya kita ikut membela saudara-saudara kita dengan mendukung dan menguatkan mereka. Segala usaha harus dikerahkan umat muslim untuk membela dan menolong mereka di sana. Derita dan ketakutan mereka juga menjadi tanggungjawab kita untuk membantu menyelesaikannya, karena sesama muslim bersaudara. Ibarat satu tubuh, jika satu anggota sakit maka seluruh tubuh akan merasakan demam dan tak bisa tidur. Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda,

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ الْوَاحِدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى

“Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal kasih sayang, kecintaan dan kelemah-lembutan diantara mereka adalah bagaikan satu tubuh, apabila ada satu anggotanya yang sakit maka seluruh tubuh juga merasakan demam dan tidak bisa tidur.” (Muttafaqun ‘Alaih dari al-Nu’man bin Basyir)

Dari Abu Musa radliyallaahu 'anhu berkata, Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda,

الْمُؤْمِنُ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا

“Orang mukmin dengan mukmin lainnya laksana satu bangunan, satu dengan yang lainnya saling menguatkan.” Lalu beliau shallallaahu 'alaihi wasallam lalu beliau menautkan antar jari-jemarinya. (Muttafaq ‘alaih)

الْمُسْلِمُ أَخُو الْمُسْلِمِ لَا يَظْلِمُهُ وَلَا يَخْذُلُهُ وَلَا يَحْقِرُهُ

“Seorang muslim itu saudara bagi muslim yang lain, tidak boleh menzhaliminya, menelantarkannya (tidak peduli padanya), menghinanya.” (HR. Muslim)

Kita harus bersyukur hidup sebagai seorang muslim yang tinggal di negara Indonesia yang damai dan boleh dibilang makmur ini. Paling besar masalah di negeri ini ya paling hanya msalah kenaikan BBM, atau tidak setuju dengan pemerintahan yang ada saat ini di Indonesia. Berbeda dengan saudara-saudara seaqidah dan seislam kita yang ada di timur tengah sana, khusunya di Suriah, dimana suasana selalu mencekap akan selalu dan harus dihadapi setiap hari oleh muslim disana. Tidak pandang bulu, bukan hanya orang dewasa, anak-anak, bayi, ibu hamil bahkan orang tua renta juga ikut merasakan betapa mencekamnya tinggal disana. Dimana mereka diserang habis-habisan oleh rezim Bashar Al-'Assad yang notabenenya adalah rezim Syi'ah.


Seperti dilansir dari JURNALMUSLIM, Secara membabi buta, lagi-lagi Rezim Bashar Al-Assad membunuhi rakyatnya sendiri. Kali ini giliran Aleppo. penyerangan besar-besaran yang dilancarkannya sejak hari Jum’at (21/04/2016) ini telah mengakibatkan 230 orang merenggang nyawa sedang ratusan lainnya luka-luka. Dilaporkan sedikitnya lima puluh dokter, perawat, dan pasien tewas dalam penyerangan Rumah Sakit Al-Quds, di timur Aleppo pada hari Rabu lalu. Beberapa foto pasca dijatuhkan bom pada 1 Mei 2016 oleh Rezim Suriah itu nampak mengerikan ketika banyak sekali darah Kaum Muslimin bercucuran di lantai dan ditanah.

Diberitakan bahwa sejak hari Jum'at (21/04/2016) Rezim Syiah Bashar Al Assad secara membabi buta membunuhi rakyatnya sendiri. Penyerangan besar-besaran yang dilancarkan pada hari itu telah mengakibatkan 230 orang meregang nyawa sedang ratusan lainnya luka-luka. Dilaporkan sedikitnya lima puluh dokter, perawat, dan pasien tewas dalam penyerangan Rumah Sakit Al-Quds, di timur Aleppo pada hari Rabu lalu. Banyak warga Muslim Suriah meninggal seketika. Tak sedikit dari anak-anak kehilangan orangtuanya.




foto pasca penyerangan
Menyoal kediktatoran Pemerintah Suriah, Bashar Al Assad, salah satu TV Swasta di Indonesia, TV One malah membuat opini bahwa Kaum Muslim yang berusaha melawan kebengisan Bashar melakukan kekejaman terhadap Pemerintah Suriah. Pemberitaan ini menuai pro kontra dikalangan Netizen. Kaum Muslimin disuriah tengah diserang oleh Pemerintah, namun TVone malah mengabarkan "kebrutalan" Mujahidin. Bagaimana mungkin berita seperti ini tayang ti televisi yang katanya mayoritas penontonnya adalah muslim di negeri ini.

Berikut ini beberapa tanggapan netizen terkait ulah TVONE yang memang BEDA ini:


"TV Nasional dari kemarin ditunggu-tunggu berita tentang Aleppo, sekali keluar judulnya seperti ini, Siapa yang booking berita ini? Anda tahu jawabannya. 'Lu punya duit, gue beritain sesuai pesanan lu...'" tulis Facebooker bernama Umaier Khaz (4/5/16).

Umaier juga menulis hastag #PenyesatanOpiniYangSempurna pada berandanya, juga membawakan sebuah Ayat dari Firman Allah surat At Taubah: 32.

#PenyesatanOpiniYangSempurna

(يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ)

"Mereka berkehendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut-mulut mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai." (At-Tawbah 32).

Lalu setelah kamu membaca artikel Biadab! Ketika Muslim Disuriah Dibantai Rezim Syi'ah, TVONE Malah Memutarbalikan Fakta [FOTO] ini apa komentarmu? ditunggu ya komentarnya. Dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
berita suriah hari ini, berita suriah 2016,pembantaian muslim di suriah,keadaan muslim di suriah,muslim sunni di suriah,kondisi muslim di suriah,berita muslim di suriah,kehidupan muslim di suriah,jumlah muslim di suriah,umat muslim di suriah,kabar muslim di suriah,nasib muslim di suriah

0 Response to "Biadab! Ketika Muslim Disuriah Dibantai Rezim Syi'ah, TVONE Malah Memutarbalikan Fakta [FOTO]"

Posting Komentar