Advertisement

EDAN, Gaya Pacaran Artis ABG Ini Sudah Seperti Suami Istri, Ini Fotonya


EDAN, Gaya Pacaran Artis ABG Ini Sudah Seperti Suami Istri, Ini Fotonya - kalau kamu melihat Gaya berpacaran anak muda jaman sekrang memang sudah dinilai terlalu kelewat batas. Para remaja ini terlalu banyak menonton sinetron-sinetron yang banyak menyuguhkan percintaan. Salah satu pasangan muda yang selalu mendapat kritik yakni Rendy Martin dan Cassandra Lee yang lagi kasmaran-kasmarannya



Sudah bukan hal baru lagi jika keduanya dibully netter karena gaya berpacarannya. Cassandra Lee sendiri diketahui jika baru berusia 16 tahun. Sedangkan Randy berusia 18 tahun. Usia yang belum matang tersebutlah yang membuat gaya berpacaran keduanya sering dikomentari seperti yang dikatakan dalam situs TRIBUNNEWS.

Pasalnya keduanya selalu menunjukkan kemesraan dan saling menempel satu sama lain dimanapun. Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Tante Rempong, Selasa (13/6/2017). Tersebar sebuah foto saat Cassandra dan Randy tengah berendam bersama.

"jadi pengen berendam kalo liat yang lagi berendam." tulis akun tersebut.

Melihat gaya berpacaran keduanya, komentar pun berdatangan dari para netter. Tak sedikit netter yang menyayangkan cara berpacaran keduanya yang dinilai masih dibawah umur.

@ema880407, "seumpama putus trus gmn yaw??? ini nanya beneran.."

@rifah_fajr, "Ini makhluk be2 menjijikkan, kaya suami istri."

@angel_barbie09, "Njir kek udah pada nikah ja tu bocah."

@adisuryabrata1983, "Ini emak- emak nya pada kemana...."

@3rsima, "Aduh kasian bgt cewenya nanti klu putus aduhhh orang tuanya bagai mn nich..kasian kasian jng ampe ya klu klu putus kasian bgt abis dah sisa." (TribunStyle.com/Indita Kameswari)
Berikut foto foto yang saya himpun dari instagramnya dan artikel ini bisa kamu temui di:

cassandra lee agama,cassandra lee anak siapa,cassandra lee asli orang mana,cassandra lee biodata,cassandra lee dan pacar,cassandra lee dan randy,cassandra lee dan randy martin,cassandra lee ig,cassandra lee tinggi,,



1 Response to "EDAN, Gaya Pacaran Artis ABG Ini Sudah Seperti Suami Istri, Ini Fotonya "