Advertisement

Ustaz Muda Ini Mengaku Salah, Minta Maaf Telah Menyebut Pesta S33ks di Surga


Ustaz Muda Ini Mengaku Salah, Minta Maaf Telah Menyebut Pesta S33ks di Surga - Ustad Syam El Marusy, salah satu daih mudah yang diundang untuk mengisi ceramah di salah satu Tv swasta yang disiarkan langsung selepas salat subuh baru-baru ini, menuai kritikan pedas dari pengguna sosial media. Pasalnya, Syam El Marusy dengan gamblang menyebutkan jika keadaan orang-orang beriman di dalam syurga nantinya, disediakan satu kenikmatan yang besar, yakni kenikmatan pesta s33ks seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.



Video Syam El Marusy ini tersebar luas di linimasa dan menuai cibiran pedas netizen. Syam dinilai memilih kata-kata dalam membawa ceramah tidak mendidik.

“Nih yg ky gini nih malah jd bikin islam kesannya negatif, apa2 sex, ntar dikira muslim itu pikirannya kotor mlulu, tulis aku @sagaraswife

“Mungkin pilihan katanya aja yg keliru @renny_ismaya wallahu a’lam bisshowab, timpal akun @mamans_11.

Melihat itu,  Syam El Marusy lantas meminta maaf kepada publik. Melalui videonya yang disebar, Ia mengaku khilaf atas ucapannya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kehilafan saya yang saya lakukan, pada tanyangan sabtu 15 Juli 2017, dimana saya mengungkapkan kata-kata yang menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jama’ah, yang mana hal itu tidak pantas untuk saya katakan,” cetusnya.

Ia juga mengakui, kata-kata yang keluar dari mulutnya berasal dari ketidak pahamannya, serta berterimakasih kepada siapa saja yang sudah mengingatkannya.

“Itu semua berasal dari kerendahan saya, berasal dari kedangkalan ilmu saya, dimana juga masih belajar, oleh karena itu saya minta maaf di muka anda yang sebesar-besarnya, dan trimakasih banyak bagi yang sudah mengingaktkan saya.” tutupnya. (dal/FS)

Setelah video ceramahnya yang menggambarkan nikmatnya surga seperti pesta s33ks, sebuah video permintaan maaf, seorang ustaz muda muncul di Twitter. Pemilik akun @AdellaWibawa yang memposting video berdurasi 57 detik itu. Dalam captionnya ditulis seperti ini.


"Sudah minta maaf jgn dibully lg teman2."

Ustaz muda dalam video tersebut adalah Syamsuddin Nur Makkah atau akrab disapa dengan Ustadz Syam. Ustaz kelahiran 1992 di Maros Sulawesi Selatan ini, sekarang pengisi tetap di program acara Islam Itu Indah (TransTV).Permintaan maaf yang dilakukan itu, berkaitan dengan apa yang sudah diucapkan dalam program acara Islam Itu Indah. Diakui olehnya, dalam episode yang tayang Sabtu (15/7/2017) sudah mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsanya.

Seperti ini permintaan maaf lengkap Ustaz Syam.

"Audzubillahiminasyaitonirrojim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Syamsuddin Nur Makkah...mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya...atas

kesalahan dan kekhilafan saya yang saya lakukan...pada tayangan Islam Itu Indah sabtu 15 Juli 2017, dimana saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para

pemirsa...menyakiti hati para jamaah dan juga memang tidak pantas untuk saya katakan...itu semua berasal daripada kerendahan saya...berasal daripada kedangkalan ilmu

saya...dimana saya juga masih belajar...oleh karena itu saya minta pintu maafnya dibukakan sebesar-besarnya...saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-

kesalahan saya...terima kasih banyak yangsudah mengingatkan saya...dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya... Assalamu'alaikum warahmatullahi

wabarakatuh."

Astaga, Ustad Muda Ini Mangatakan Ada " PESTA S33KS" Di Surga Nanti, Ini orangnya


Parah ustad sekarang, masa mengatakan seperti ini didepan tv nasional, emang maksud dan tujuannya apa? coba kamu lihat videnya nanti,, ajdi pada Sebuah Penggalan video ceramah dari seorang ustaz saat mengisi program acara di salah satu stasiun televisi swasta mendadakmenjadi  viral dan menjadi perbincangan warganet, bahkan sampai KPI pun turut bereaksi.



Dalam video yang banyak diunggah di media sosial tersebut sang ustaz dinilai melontarkan kalimat yang dinilai tak pantas. Terlihat dalam tayangan video, ustaz Syamsuddin atau yang populer dengan nama Ustaz Syam memaparkan salah satu kenikmatan surga adalah adanya 'pesta S33KS'.


"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta S33KS," ucapnya di tengah para jamaah.

Ustaz Syam kemudian melanjutkan penjelasannya kenapa hal itu menjadi salah satu nikmat surga yang diberikan.

"Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan selama di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta S33KS,"

Sontak ceramah Ustaz Syam mendapatkan perhatian serius dari warganet. Menurut mereka apa yang disampaikan ustaz Syam tak pantas dan dianggap keterlaluan.

@K_Muslim_UNRAM Yth @KPI_Pusat ...ini ujaran dalam ceramah yg tidak mendidik. Nanti anak2 kita yg muda belia. pengen cepat2 masuk sorga

@Pertapatua_ Keterlaluan, ini sama sj menyamakan Tuhan dengan seorang "Germo" yg menyediakan bidadari hanya untuk melayani nafsu sex mereka.

"Seriously @TRANSTV_CORP , ustad begini kalian siarin? sehat kalian ?" komentar akun @b3811nez.

@JunizarT Ustaz piktor, yang gak malu bicara seperti ini didepan ibu-ibu, Naudzubilah

@hendrorustadi Ngaco aja tuh... memalukan.. Apa gak kblinger tuh ustad? Trus kita sholat apakah tujuan kita adl pesta sex di sorga? Asli ngaco tuh ustad

@WahhabiCC Beragama bagi ibu2 akhirnya hny soal menunggu pesta S33KS, sbgmn radikalis & teroris sok bela agama demi menggagahi, yg kata mereka, bidadari

@christiyantosw Ini tv harusnya dilaporkan kpi


 Nah begitulah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga ini menjadi pelajaran buat kita agar lebih hati hati lagi dalam penyampaian dan artikel ini bisa kamu temui di:

ustad syam di trans tv,ceramah ustad syam di trans tv, tausiah ustad syam di,video ustad syam di trans tv,isi ceramah ustad syam di trans tv

0 Response to " Ustaz Muda Ini Mengaku Salah, Minta Maaf Telah Menyebut Pesta S33ks di Surga"

Posting Komentar