Advertisement

Buat cewek,Perbuatan Ini Tetap Dianggap Berzina, Walau Kamu Tidak Melakukannya


Buat cewek,Perbuatan Ini Tetap Dianggap Berzina, Walau Kamu Tidak Melakukannya - Buat cewek,ini adalah pelanggaran keras dalam soal zina, Islam mengajarkan bahwa zina itu termasuk Dosa kategori tinggi. karna zina merpakan hal yang tidak disukai sama Orang Mudlin.

Tapi ada beberapa hal yang membuat para cewek tidak melakukan zina,tapi bisa dikategorikan berzina,memang apakah itu? mari kita simak telusuran yang saya kutip dalam situs TRINBUNNEWS Tahukah kamu jika menjadi seorang wanita dikatakan sebagai ahli surga.Namun banyak sekali tantangan yang harus dihindari seorang wanita ketika hidup di dunia.

Hal ini dikarenakan banyak dosa besar yang bisa dilakukan wanita walaupun perbuatan tersebut dianggap sepele.Ada sejumlah perbuatan yang seringkali dilakukan wanita dan perbuatan tersebut dianggap zina walaupun banyak orang yang tidak melakukannya.

Seperti yang dilansir dari renunganislam, berikut ini 5 perbuatan yang dianggap zina oleh wanita.

1. Melakukan Praktek dan Memakan Riba


Banyak wanita yang tahu jika Riba itu perbuatan dosa namun masih saja banyak wanita yang tergiur dengan praktek riba bahkan dengan bangganya mereka memakan hasil riba yang dianggap menguntungkan itu.Dan yang perlu wanita ketahui jika riba itu dosanya sangat besar daripada berzinah 36 kali. Bahkan menurut sabda Rasulullah SAW :

“Riba itu 73 pintu (dosa) Yang paling ringan adalah semisal dosa seseorang yang menzinai ibu kandungnya sendiri” (HR Alhakim dan Al Baihaqi).

2. Memakai Parfum Supaya Kaum Laki – Laki Mencium Baunya


Salah satu perbuatan yang sering dilakukan wanita dan dianggap dosa besar yakni memakai parfum supaya kaum laki-laki menciumnya.Banyak wanita yang ingin teampil indah dan wangi ketika berada di samping pria.Namun perbuatan seperti ini dianggap telah berdosa karena telah memakai parfum berlebihan di depan pria yang bukan suaminya.Dalam hadist Rasulullah bersabda :



“Wanita mana saja yang memakai parfum kemudian lewat pada suatu kaum supaya mereka mencium bau parfum itu maka perempuan itu dianggap berzina” (HR An Nasa’i)”.

3. Bersentuhan Kulit dengan Kaum Laki - Laki yang Bukan Mahramnya


Salah satu perbuatan yang diaggap dosa besar yakni wanita yang memperbolehkan kulit tubuhnya disentuh laki – laki.Bahkan wanita yang telah melakukan sentuhan tangan dengan pria yang bukan mahramnya ini dianggap seperti berzina dengan azab yang paling dahsyat oleh Allah SWT.
Rasulullah bersabda : ” Zina tangan adalah dengan meraba (Menyentuh)” (HR Muslim).

4. Menyukai Ses*ma Jenis


Seseorang yang menyukai sesama jenis atau lesbi ini dianggap sebagai dosa besar dan termasuk penyakit kesucian.Dalam kitab Ad Dawaa’, Ibnu Qayyim Al Jauziyah dijelaskan jika perbuatan lesbi ini membuat pelakunya dikategorikan sebagai pezina.

“Disebutkan dalam sebagaian Atsar yang Marfu’: "Jika Seorang wanita mendatangi wanita yang lain maka keduanya adalah penzina ” tulis Ibnu Qayyim”.

5. Zina Anggota Tubuh Lainnya Seperti Zina Mata , Telinga atau Lisan


Perbuatan Zina yang dianggap dosa besar yakni zina mata , telinga atau lisan.Perbuatan Zina ini mengakibatkan lawan jenis memiliki kesempatan banyak untuk melihat tubuh wanita yang pada akhirnya bisa membangkitkan syahwat lawan jenis.

Zina mata, telingan atau lisan semua perbuatan yang dilakukan dengan tujuan membangkitkan syahwat lawan jenis untuk menyentuh atau berkomunikasi tubuh dengannya.Nah, itulah dia kelima perbuatan yang dianggap zina dan perlu diketahui wanita.Semoga artikel sederhana ini bermanfaat buat kita semua.dan artikel tentang " Buat cewek,Perbuatan Ini Tetap Dianggap Berzina, Walau Kamu Tidak Melakukannya " bisa kamu temui di :
zinah,zina adalah,zina mata,zina muhsan,zina hati,zina tangan,zina dalam islam

0 Response to "Buat cewek,Perbuatan Ini Tetap Dianggap Berzina, Walau Kamu Tidak Melakukannya"

Posting Komentar