Advertisement

JANGAN Pernah sepelekan Tanda seperti ini di kuku Anda! BAHAYA


JANGAN Pernah sepelekan Tanda seperti ini di kuku Anda! BAHAYA - Setiap kuku manusia itu menunnjukkan kesehatan kamu, dan yang namanya kuku itu harus di rawat dan dibersihkan, ada juga kata orang tua bilang,jika kuku sehat,tubuh kita pun sehat juga.

JANGAN Pernah sepelekan Tanda seperti ini di kuku Anda! BAHAYA
Nah,ada beberapa tanda kalau kuku itu ada yang sehat dan ada yang tidak sehat. jadi kali ini admin akan membahas tentang kuku tersebut seperti yang saya kutip dalam blog 21kabarpilihan.
Bintik putih dikuku atau disebut juga dengan leukonychia, bintik putih ini disebabkan oleh terjadinya trauma yang cukup ringan atau proses kuku yang sedang tumbuh. Pertumbuhan kuku pada biasanya begitu lambat dan karena itu banyak orang tidak mengerti trauma yang dihadapi badan[[
ataupun terjadinya cedera.

Tanda putih ini dapat menandakan anda kekurangan vitamin dan juga kalsium. Umumnya bintik putih ini nampak pada kuku di bagian tangan dibanding kuku kaki. Peluang yang lain ada bintik putih
pada kuku juga menandakan anda mengalami infeksi ringan pada kuku, resikonya obat­obatan atau alergi

Namun tenang, anda tidak perlu cemas bila ada sedikit bintik putih pada kukumu, tetapi bila tanda ini banyak muncul pada kuku, jadi anda harus mewaspadai hal itu lantaran mungkin saja kamu tengah alami permasalahan kesehatan. Misalnya anemia, penurunan fungsi ginjal bahkan juga diabetes. Apabila permasalahan itu berlangsung kepadamu segeralah berkonsultasi ke dokter.
Semoga dengan artikel ini bermanfaat buat kita dan jangan lupa jaga kesehatan terus ya sob, Artikel ini bisa kamu temui di :

kuku cantik,kuku kube,kuku terpanjang,kukuruyuk,kuku macan,kuku panjang

0 Response to "JANGAN Pernah sepelekan Tanda seperti ini di kuku Anda! BAHAYA"

Posting Komentar