Advertisement

PARAH,Pasca UN Paket C, Aurel Hermansyah Langsung Pesta Liar dan Goyang Perut


PARAH,Pasca UN Paket C, Aurel Hermansyah Langsung Pesta Liar dan Goyang Perut - Heran dengan artis ini , tidak pernah lepas dari berita dan wartawan, dan tidak luput dari gossip. Baru-baru ini artis aurel telah mengikuti paket C seperti yang dikutip dalam blog MOBILBARU .

PARAH,Pasca UN Paket C, Aurel Hermansyah Langsung Pesta Liar dan Goyang Perut

Dan anehnya selesai UN Paket C nya dia langusng merayakan dengan cara berpesta. waduh enak banget ya jadi orang kaya, sesuka mau ngapain juga. Saat Aurel Hermansyah merayakan rampungnya Ujian Nasional yang baru saja ia hadapi bersama teman-temannya. Putri Anang Hermansyah ini pun mengunggah foto-foto pesta perayaan tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu, Aurel tampak berdandan dan mengenakan gaun yang memamerkan perutnya. Gaun berwarna ungu itu membuatnya terlihat lebih dewasa seperti yang dikutip dari blog WOWKEREN.

"Goodbye high school (Selamat tinggal SMA)," komentar Aurel

Aurel memang baru saja mengikuti Ujian Nasional Kejar Paket C setelah menempuh pendidikan dengan sistem homeschooling.Meski tampil cantik dalam foto itu, namun gaya dandanan Aurel ini tetap mendapat cibiran dari netizen. Netizen menilai gaya dandanan Aurel terlalu dewasa untuk ukuran remaja yang baru lulus SMA.

"Ya ampun kok kayak tante-tante ya, mau jadi apa tuh, masih SMA kok udah kaya gitu," komentar seorang netizen. 

"Ngeliat anak kaya begini dibiarin, bukan ngasih contoh yang baik," komentar netizen lainnya.

 "Anak jaman sekarang," komentar netter yang lain.
Begitulah fenomena yang trjadi di Indonesia, anak jawamn sekarang memang dibiarin sama orangtuanya untuk kebebasan, dan artikel tentang " PARAH,Pasca UN Paket C, Aurel Hermansyah Langsung Pesta Liar dan Goyang Perut " bisa kamu temui di :
aurel hermansyah instagram,aurel hermansyah biodata,aurel hermansyah dan pacarnya,aurel hermansyah ask fm,aurel hermansyah sekarang,aurel hermansyah keciL,aurel hermansyah 2016

0 Response to "PARAH,Pasca UN Paket C, Aurel Hermansyah Langsung Pesta Liar dan Goyang Perut"

Posting Komentar