Advertisement

Inilah Tarif Aura Kasih Perjam, Ada Yang Sanggup?


Inilah Tarif Aura Kasih Perjam, Ada Yang Sanggup? - Kalau ngomongin artis satu ini,sepertinya sudah tidak asing lagi buat para pria, artis sexy bernama Sanny Aura Syahrani atau Aura Kasih atau Aura Kasih (28), satu di antara penyanyi berparas cantik di Indonesia.Karena kecantikannya, mantan kekasih Bams “Samsons” ini pernah menjadi finalis kontes kecantikan, Miss Indonesia pada tahun 2007.

Inilah Tarif Booking Aura Kasih Perjam, Ada Yang Sanggup?
Dan yang uniknya itu Dia pernah mewakili Provinsi Lampung walau asalnya adalah Bandung, Provinsi Jawa Barat.Kecantikannya pula yang membuat Aura pernah digosipkan pacaran dengan musisi Ariel “Noah” dan mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Sekarang, dia baru saja dikabarkan putus dengan musisi Glenn Fredly.Di kalangan musisi Aura dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia.Tarifnya sekali manggung pun mencapai puluhan juta rupiah seperti yang dikutip dalam situs TRIBUN MAKASSAR


“Biasanya 60 juta (rupaiah) plus band. Nyanyi 45 menit, satu jam loh ya,” kata Aura menyebutkan.

Dia menyebutkan tarifnya ketika menjawab pertanyaan sebuah akun pada Instagram, “Satu jam berapa (tarif booking).”

Pertanyaan itu dijawab ketika dirinya tampil sebagai narasumber pada talkshow infotainment Dear Haters sebagaimana ditayangkan melalui channel Vidio.com pada YouTube.Menurut Aura, tarifnya masih lebih murah dibanding sejumlah penyanyi lain yang tak disebutkan namanya.
Inilah Tarif Booking Aura Kasih Perjam, Ada Yang Sanggup?

“Gua mah masih murah. Artis-artis yang lain kalau nanyi kan sampai 100 juta (rupiah). Gua masih 60 juta (rupiah) loh nyanyinya dan kita kasihnya satu jam,” katanya menyampaikan argumentasinya.

Lebih lanjut, kata Aura, tarif itu berdasarkan pada jumlah lagu yang dinyanyikan.Namun, jika ada lagu barunya, dia malah memberi bonus waktu di luar perjanjian kontrak.

“Tapi kan bayar band, bayar kru, potongya banyak, potong manajmenen. Gila ya,” katanya sambil terkekeh.

Dalam menentukan tarif, selain mengacu pada jumlah lagu, sebut Aura, juga mengacu pada inflasi, tarif dasar listrik, dan harga bahan bakar minyak.

“Kalau listrik udah turun, harga turun-in. BBM udah turun, harga turun-in,” katanya.

Aura sempat ramai diisukan menjadi satu di antara artis yang inisialnya masuk ke dalam daftar prostitusi di kalangan selebritas.Ketika hal itu dikonfirmasi, dia langsung berapi-api.aura  menampik bahwa namanya tak pernah ada dalam 'daftar panas' itu.Dan selama ini, tak ada pria hidung belang yang berani menawar harga dirinya dengan hitungan rupiah.


"Enggak, ah! (Tak ada dalam daftar artis yang bisa disewa). Enggak ada yang berani (menawar). Orang saja lihat aku selalu jalan sama manajer agak segan, mau minta foto sama aku juga segan," kata Aura saat dijumpai Tabloidnova.com di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Menurut Aura, keengganan pria untuk mendekatinnya, lantaran Aura dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan melimpah.Kekasih Glen Fredly itu malah menantang kepada siapapun pria yang berniat mendekatinya, untuk lebih dulu memperlihatkan uang yang ada di tabungannya.

"Bagaimana orang mau nawar gue, orang gue punya duit sendiri, sudah kerja, harusnya lihat-lihatan dulu duit gue berapa? Dia duitnya berapa? Pasti yang nawar malu juga," kata Aura.

Meski sempat kesal karena terus-menerus dikaitkan sebagai artis yang bisa disewa, Aura hanya bisa menerima.Sebab baginya, hal ini sudah menjadi risikonya bekerja sebagai seorang artis.

"Sudah jadi konsekuensi di mana kita sudah nyemplung di dunia artis. Aku saja enggak ngapa-ngapain tiba-tiba saja dapat berita yang enggak enak," kata Aura.
Nah,,sekarang sudah jelas bukan,, berapa booking aura kasih,, 60 juta perjam bro dan artikel tentang "Inilah Tarif Aura Kasih Perjam, Ada Yang Sanggup?" bisa kamu temui di :
aura kasih instagram,aura kasih mari bercinta,aura kasih mp3,aura kasih pemilik hati,aura kasih photo,aura kasih terbaru,aura kasih biodata


0 Response to "Inilah Tarif Aura Kasih Perjam, Ada Yang Sanggup?"

Posting Komentar