Advertisement

GEMPAR,Cewek bercadar ini penggemar Music Metal ABis, tapi difoto malah minta,,,


GEMPAR,Cewek bercadar ini penggemar Music Metal ABis, tapi difoto malah minta,,, - Mungkin kamu berpikir jika wanita yang mengenakan jilbab dan bercadar harus menyukai musik yang berbau islami. Tapi ternyata, enggak kok. Islam itu tidak pernah memberatkan dan mengekang.Islam itu indah, semua orang muslim bisa melakukan apa pun asalkan tidaka melanggar syariat islam. Seperti yang dilakukan oleh dua orang wanita berjilbab dan bercadar ini, mereka adalah penggemar musik metal.



Meskipun penampilannya sangat islami, tapi kesukaannya terhadap jenis musik metal tidak bisa dihilangkan. Dua wanita ini diketahui dulunya adalah wanita metal dan nakal yang juga pengonsumsi ganja. Tapi kini ia sudah bertaubat dan memutuskan untuk memakai jilbab panjang dan bercadar.Tapi kesukaan musiknya tidak pernah bisa diubah atau pun dihilangkan. Musik metal menurut mereka sudah melekat dalam diri mereka sehingga sulit dihilangkanseperti yang dikutip dalam blog Palingseru.

Wanita ini adalah Iva dari Surabaya dan Mayang dari Malang. Mereka rela datang jauh-jauh dari Surabaya dan Malang ke Jakarta hanya untuk nonton konser musik metal.Lalu, kedua wanita ini bertemu dengan wanita bernama Git Djumantara asal Jakarta, yang mengajak Iva dan Mayang untuk berkenalan dan ngobrol banyak. Git pun sempat berfoto bareng Iva dan Mayang dan diunggah ke media sosial Facebook.Alhasil, banyak netizen yang heboh dengan foto yang diunggah Git ini. Banyak yang mengomentari foto tersebut.

“wah nek arek 2 iku ktemu tonggoku wis ntek dikapir2no min.maleh iso ga glem gawe jilbab arek iku haha,” (Wah kalau 2 anak itu ketemu tetangga saya, mereka sudah habis di kafir-kafirkan. Malah bisa bisa ga pakai jilbab anak itu) tulis akun bernama Indiegoespunk Rottenrookie, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Tidak ada kata terlambat untuk bertobat,” ujar akun Haryo Hanurjoyo.

“inilah kreatifitas original dlm kehidupan nurani akan tetap nyata dlm islam pun dinyatakan kedamaian bagi semesta alam n isinya…suport buat ingit. terus berkarya mewarni dunia sbg rasa syukur kpd sang pencipta,” tulis akun Boyox Merajahtubuh.

Yang menakjubkannya, ternyata Git yang suka minum-minuman alkohol itu, mengaku juga ingin menggunakan jilbab seperti Iva dan Mayang.

Nah ,,setelah kamu menilai,,apakah itu hal wajar saja dalalam pandangan kamu, kalau menurut saya sih, ga wajar,, tapi ntahlah yang jelas itu idenya sendiri.

0 Response to "GEMPAR,Cewek bercadar ini penggemar Music Metal ABis, tapi difoto malah minta,,,"

Posting Komentar