Advertisement

Akhirnya Terungkap Sama-sama Memiliki Nama "Shihab", Ternyata Ini Hubungan Habib Rizieq dengan Najwa Shihab


 -Siapa yang tidak kenal dengan dua sosok berikut ini, sama-sama tenar di Indonesia namun jalur mereka berbeda meskipun dengan latar belakang yang sama. Yang satu adalah seorang ulama yakni habib Rizieq Syihab yang notabenenya adalah seorang pendakwah dan ulama besar di Indonesia, sedangkan Najwa Shihab adalah seorang anak ulama di Indonesia yang juga sangat terkenal yakni Prof Quraisy Shihab, najwa shihab dikenal sebagai sorang pembawa acara berita dan talk show di sebuah stasiun televisi terkenal di Indonesia.

Seperti dilansir dari SUARA, Sama-sama bernama belakang Shihab, mungkin banyak orang yang penasaran mengenai apakah ada hubungan kekeluargaan  antara Najwa dan sang ayah, Quraish, dengan pentolan FPI yang kekinian buronan polisi, yakni Rizieq Shihab. Karena lama memendam rasa penasaran, warganet lantas membanjiri akun Instagram @najwashihab dan @matanajwa—program televisi yang diampu Najwa—dengan pertanyaan seputar hal tersebut.



“Apakah ada hubungan saudara dengan Habib Rizieq Shihab?” tulis akun @dermanlaolia, Kamis (22/6/2017). Pertanyaan yang sama juga diajukan akun @gueleny, ”apakah Rizieq Shihab bagian dari keluarga @najwashihab? Karena sama sama Shihab.hehehhe @matanajwa #CatatanNajwa.” Selain mempertanyakan hubungan antara Najwa dan Rizieq, warganet juga banyak melontarkan pertanyaan soal Rizieq yang kekinian menjadi tersangka kasus pornografi.

"Walaupun bukan dengan pertanyaan gamblang, tolong tanyakan kepada Abi Quraish, soal kasus Rizieq ya mba Nana," tulis akun @ayu_hunaeni_

Pertanyaan-pertanyaan itu dilontarkan pada unggahan akun @matanajwa mengenai kehadiran Quraish Shihab dan KH Mustofa Bisri (Gus Mus) pada program acara yang diampu Najwa. Dalam unggahannya, Najwa memang meminta apakah warganet memunyai pertanyaan yang hendak disampaikan kepada sang ayahanda.


Berikut tulisan yang diunggah Najwa:

"Teman-teman, ada pertanyaan untuk Abi Quraish?

Menyambung tayangan Mata Najwa, Cerita Dua Sahabat part 1, saya akan berbincang langsung dengan Abi di Facebook Live, hari ini Kamis 22 Juni 2017 pk 20.30 WIB. Banyak hal yang dititipkan ke saya untuk ditanyakan ke Abi. Teman-teman juga bisa bertanya langsung yang nantinya akan dipilih dan dijawab oleh Abi. Tinggal tulis di kolom komentar saat Facebook Live atau tuliskan di komentar IG ini. Jawaban dari Abi Quraish bisa disimak di page

Saya juga akan bagikan buku "Cahaya, Cinta dan Canda M Quraish Shihab" lengkap dengan tanda tangan Abi untuk penanya yang beruntung. Sampai ketemu malam ini jam 20.30 di Facebook ya. Hingga berita ini diunggah, Kamis malam, Najwa melalui kedua akun resminya tersebut belum menjawab pertanyaan warganet seputar hubungan dan kasus Rizieq.Dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
hubungan najwa shihab dan habib rizieq,hubungan habib rizieq dan najwa shihab

0 Response to "Akhirnya Terungkap Sama-sama Memiliki Nama "Shihab", Ternyata Ini Hubungan Habib Rizieq dengan Najwa Shihab"

Posting Komentar