Advertisement

Siswi Cantik SMA Ini Dibius dan Diperkaos Saat Dirawat di Rumah Sakit, Ini Fotonya


Siswi Cantik SMA Ini Dibius dan Diperkaos Saat Dirawat di Rumah Sakit, Ini Fotonya - Ya Allah, tega sekali emreka berbuat kepada pasien seperti ini, padahal yang namanya rumah sakit tempat untuk berobat bukan tempat menyakiti seperti yang dialami oleh pelajar SMA ini, jadi mendengar berita ini otomatis Massa mengamuk dan serang polisi diluar Rumah Sakit jagriti di Kanpur, Uttar Pradesh, India. Dilansir Dailymail, Rabu (21/6/2017), massa mengamuk lantaran terjadi pemerkaosan terhadap seorang siswi SMA di rumah sakit tersebut. Dikabarkan, siswi SMA bernama Akansha (18) diperkaos saat dirinya tengah dirawat di Intensive Care unit (ICU) rumah sakit.



seperti yang saya kutip dari TRIBUNNEWS Sebelumnya, Akansha dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh sakit dan hilang kesadaran ketika menghadiri sebuah pesta. Akansha mengaku dirinya telah dibius dan diperkaos oleh asisten perawat yang menjaga bangsalnya malam itu.

"Setelah aku dibawa ke ICU, ibuku mengganti pakaianku. Tengah malam, penjaga bangsal muncul dan mengatakan karena pakaianku basah, perlu diganti," kata Akansha.

"Aku harus ganti baju di depannya. Dia lalu memintaku untuk melepas baju dan ia ikut melepaskannya. Aku lari ke tempat tidurku. Dia lalu kabur."

"Penjaga bangsal datang lagi dan menyuntikku, sehingga aku tertidur. Dia mengambil kesempatan dan memperkaoskanku," imbuhnya.

Ayah Akansha mengaku dilarang untuk menemui putrinya malam itu. The Times of India mengabarkan tiga polisi terluka akibat amukan massa terkait kasus pemerkaosan tersebut. Identitas dan keberadaan tersangka pemerkosaan juga tidak diketahui. semoga ini menjadi pelajaran berharga kepada orang tua yang selalu memperhatikan saudara atau anak nya di rumah sakit, karna yang namanya penjahat selagi ada kesempatan, pasti dihajar dan artikel ini bisa kamu temui di:

pasien rumah sakit,pasien bpjs,foto pasien cewek cantik,pasien cewek cantik,perawat rumah sakit,foto cantik perawat rumah sakit


0 Response to "Siswi Cantik SMA Ini Dibius dan Diperkaos Saat Dirawat di Rumah Sakit, Ini Fotonya"

Posting Komentar