Advertisement

Seram, Orang Ini Meninggal Karena Disantet, Saat Makamnya Dipindahkan, Malah Ini Yang Terjadi


Orang Ini Meninggal Karena Disantet, Saat Makamnya Dipindahkan, Malah Ini Yang Terjadi - Mungkin bagi orang awam yang namanya santet itu adalah hal yang tidak aneh dan sering terjadi di tengah tengah masyarakat, nah jadi Dunia sihir dan perdukunan telah tersebar di tengah-tengah masyarakat, mulai dari masyarakat desa hingga menjamah ke daerah kota. Mulai dari sihir pelet, santet, dan “aji-aji” lainnya. Berbagai komentar dan cara pandang pun mulai bermunculan terkait masalah tukang sihir. Apakah sihir bisa mengenai orang-orang yang beriman?



Bahkan Rasulullah pernah diserang sihir namun Allah kemudian melindungi beliau sehingga sihir itu gagal. Ada kalanya, orang yang beriman disihir dan bertepatan dengan ajalnya sehingga sihir itu menjadi wasilah kematiannya seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Bagaimana jika orang yang beriman meninggal akibat disihir. Apakah termasuk mati syahid? Ustadz Abdul Somad ditanya dengan pertanyaan demikian.

“Mati syahid,” jawab ustadz alumni Al Azhar Mesir dan Darul Hadits Maroko itu. “Orang yang kena santet mati syahid.”

Ustadz Abdul Somad kemudian menceritakan kisah tentang salah seorang ulama Riau yang meninggal disantet. Diketahui disantet karena sebelum meninggal, perut beliau membesar seperti kena busung, penuh dengan air. Ketika sudah dikeluarkan, berisi lagi.

Hingga akhirnya beliau meninggal. Beberapa tahun kemudian, ada pemidahan makam. Termasuk makam ulama itu, harus dipindah. Ketika digali, alangkah kagetnya orang yang menyaksikan jenazah ulama tersebut. Jenazahnya masih utuh.

Menurut Ustadz Abdul Somad, dengan keajaiban itu Allah hendak menunjukkan ayatNya:

وَلَا تَحْسَبَنَّ الَّذِينَ قُتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أَمْوَاتًا بَلْ أَحْيَاءٌ عِنْدَ رَبِّهِمْ يُرْزَقُونَ

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.” (QS. Ali Imran: 169)

“Orang yang menyaksikan langsung peristiwa itu kemudian menceritakannya kepada Ustadz Abdul Somad.

“Saya lihat sendiri Ustadz, tidak hancur jasadnya,” kata Ustadz Abdul Somad menirukan orang tersebut.

Berikut Videonya



Nah setelah kamu melihat videonya, apakah kamu masih percaya kalau korban para santet itu akan mati syahid atau tidak ? dan artikel ini bisa kamu temui di:
dukun mati santet ahok,mati akibat santet,mati karena santet,mati terkena santet,santet mati ampuh,santet mati kecelakaan,santet mati lewat foto,santet mati murah,santet mati seketika

0 Response to "Seram, Orang Ini Meninggal Karena Disantet, Saat Makamnya Dipindahkan, Malah Ini Yang Terjadi"

Posting Komentar