Advertisement

Waduh,,Jangan Pernah Pakai Baju Jersey Barcelona di Arab Saudi, Kalau Tidak Begini Nasibmu


Waduh,,Jangan Pernah Pakai Baju Jersey Barcelona di Arab Saudi, Kalau Tidak Begini Nasibmu - Siapa sih yan g ga kenal tim bola barcelona ini, mungkin para pemainnya juga kamu sebagian sudah hapal, nah jadi Sebagai tim sepak bola dengan segudang gelar serta pemain-pemain bintang, tentu saja membuat Barcelona memiliki fans basis terbanyak di dunia. Tak hanya di kota mereka sendiri fans Barcelona pastinya juga tersebar dibeberapa benua besar seperti Amerika, Eropa dan juga Asia. Untuk itu jangan heran jika kamu menemukan orang memakai jersey Barcelona.




Namun, siapa yang menyangka jika mengenakan baju Barcelona bisa membuat seseorang masuk penjara loh. Tapi tenang, hal ini tidak berlaku di Indonesia, tapi ini di Uni Emirat Arab. Siapapun yang berkunjung atau tinggal di Arab Saudi dan mengenakan kostum kebesaran Barcelona, maka akan dipenjara 15 tahun dan juga denda hingga £ 120.00 atau sekitar Rp2 miliar.


Seperti yang saya kutip dari situs NULIS Peraturan yang sekilas cukup aneh ini ternyata merupakan imbas dari memanasnya hubungan antara negara-negara di Timur Tengah dan Qatar. Bahkan beberapa negara UEA telah memboikot hingga memutuskan hubungan diplomatik mereka dengan Qatar. Hal ini tentu saja, membuat segala hal berbau Qatar seperti jersey Barcelona, terkena dampaknya.



Akibat dari kisruh ini, Barcelona terpaksa melepas nama produk asal Qatar di jersey mereka dan menggantinya dengan perusahaan asal Jepang, Rakuten untuk musin 17-18. Hal ini tentu saja membawa angin segar bagi para fans sejatinya terutama di UEA karena mereka tak perlu risau lagi menggunakan jersey tersebut. jadi menurut kamu? kira kira baju barca yang adatulisan qatar esok hari melambung tinggi ga ya? dan artikel ini bisa kamu temui di:

jersey barcelona 2017,jersey barcelona 2018,jersey barcelona 2019,jersey barcelona rakuten,jersey barcelona terbaru,

0 Response to "Waduh,,Jangan Pernah Pakai Baju Jersey Barcelona di Arab Saudi, Kalau Tidak Begini Nasibmu "

Posting Komentar